Kamis, 25 Agustus 2016

Trending Topik, Hari Kamis Tanggal 25 Agustus 2016, Gempa Itali, Trisakti, Nur alam, Antasari Azhar, Sampai Ke Shin Ha Kyun

Trending Topik, Hari Kamis Tanggal 25 Agustus 2016, Trisaksi, Nur alam, Antasari Azhar, Sampai Ke Shin Ha Kyun
Zakislawi - Masih dengan trending topik, kali ini tema berita yang sedang hangat-hangatnya banyak dicari oleh masyarakat Indonesia sampai merambah ke Korea, meskipun dari dalam negeri sendiri tetap ada berita baru yang juga menjadi topik terhangat untuk dicari kabar beritanya.


Apa sajakah trending topik untuk hari kamis tanggal 25 Agustus 2016 kali ini?, sebelum saya tuliskan trending topik untuk hari kamis tanggal 25 Agustus 2016 ini, perlu diingat bahwa topik yang saya tuliskan bisa saja berubah sewaktu-waktu, bisa jadi ada berita baru yang tiba-tiba ramai dicari orang, namun pada saat postingan ini ditulis, berikut topik berita yang menjadi trend pada hari kamis tanggal 25 Agustus 2016 kali ini:

1# Trisakti

Mendengar kata Trisakti, tentu kita tidak asing lagi dengan kampus yang satu ini, dulu pada tahun 1998, kampus inilah yang sangat mencuat beritanya tentang tewasnya Mahasiswa Trisakti pada tahun 1998.

Namun kali ini keributan yang terjadi pada hari rabu 24 Agustus 2016 kemarin di kampus Trisakti ini karena akan ada pergantian rektor yaitu akan dilantiknya rektor Universitas Trisakti yang baru, Edi Hamid, oleh Yayasan Trisakti.

Kini Polisi Terus Sisir Kampus Trisakti dan Kembali Amankan Puluhan Orang yang Diduga Preman, Selain mengamankan puluhan orang, polisi juga mengamankan dua mobil angkutan kota yang diduga mengangkut puluhan orang tersebut ke Trisakti.

Hingga pukul 13.35 WIB, puluhan orang tersebut masih berada di dalam truk di parkiran kampus dan pihak kepolisian masih terus menyisir area kampus Trisakti.

2# Nur Alam

Berikutnya adalah berita tentang kasus korupsi, KPK baru-baru ini telah menetapkan Nur Alam yang merupakan Gubernur Sulawesi Selatan sebagai tersangka kasus dugaan suap dalam penerbitan izin usaha pertambangan.

3# Antasari Azhar

Selain berita tentang KPK menetapkan Nur Alam, berita tentang Mantan Ketua KPK Antasari Azhar juga menduduki peringkat ketiga pada trending topik hari kamis tanggal 25 Agustus 2016 ini. Berita mengenai kabar bahwa bulan Oktober mendatang, mantan Ketua KPK Antasari Azhar Bebas.

4# Shin Ha Kyun

Kabar dari korea juga ikut menjadi trending topik di Negara Indonesia, yaitu kabar Shin Ha Kyun yang pacaran dengan Kim Go Eun yang katanya beda usia terpaut 17 tahun.

Menurut keterangan yang dikabarkan oleh Agensi Hodu&u Entertainment pada Rabu (24/8/2016). Agensi yang menaungi Go Eun dan Ha Kyun itu mengatakan bahwa kedua artisnya baru saja pacaran sekitar 2 bulan lalu.

"Mereka baru mulai mengenal satu sama lain. Mereka pacaran dengan niatan yang baik," ungkap perwakilan agensi tersebut.

Untuk kronologi pertemuan, perkenalan, hingga pacaran antara Go Eun dan Ha Kyun tidak banyak yang mengetahuinya. Banyak yang menduga perkenalan mereka berawal dari bergabungnya aktris Cheese in the Trap tersebut ke HODU&U Entertainment.

Mungkin yang menyebabkan pengumuman ini cukup mengejutkan yaitu soal perbedaan umur antara Go Eun dan Ha Kyun yang cukup jauh yakni 17 tahun. Oleh karena itu tak sedikit netizen yang mengungkapkan keterkejutannya.

5# Gempa Itali

Telah terjadi gempa di Itali dengan jumlah korban tewas terus bertambah, Gempa berkekuatan 6,2 Skalaritcher mengakibatkan Sedikitnya 37 orang tewas dan 150 lainnya hilang akibat gempa di Italia bagian tengah.

Petugas penyelamat tengah mencari para korban yang selamat diantara reruntuhan bangunan. Sebagian korban tewas berasal dari Desa Pescara del Tronto yang rata dengan tanah dan muncul kekhawatiran jumlah orang yang tewas akan bertambah. Kehancuran juga tampak di Kota Amatrice, dan sebuah keluarga yang terdiri dari empat orang diduga tewas di Accumoli.

Demikian Trending topik untuk hari kamis tanggal 25 Agustus 2016.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon