Senin, 29 Agustus 2016

Trending Topik Hari Senin Tanggal 29 Agustus 2016

Trending Topik Hari Senin Tanggal 29 Agustus 2016
Zakislawi - Setelah kemarin tidak mengupdate kategori trending topik, sekarang mau update lagi, ok untuk trending topik pada Senin tanggal 29 Agustus 2016 didominasi oleh informasi seputar olahraga. 


1# Manchester City

Manchester City ke Puncak Klasemen, Manchester City naik ke puncak klasemen sementara Premier League seusai menang 3-1 atas West Ham United pada pertandingan pekan ke-3, Minggu (28/8/2016). 

Raheem Sterling menjadi bintang pada pertandingan ini. Dia mencetak dua dari tiga gol kemenangan timnya di Stadion Etihad. 

Satu gol The Citizens lain dicetak oleh Fernandinho. Adapun gol balasan West Ham dibukukan Michail Antonio. 

Man City tampil lebih mendominasi ketimbang West Ham. Tim araham Manajer Josep 'Pep' Guardiola itu mampu menguasai bola sebanyak 67 persen.

Man City mampu mengepung pertahanan West Ham sejak awal pertandingan. Total, The Citizens memiliki 19 kali percobaan, tetapi hanya empat di antaranya yang tepat sasaran.

2# MU vs Hull City

LIVE SCORE Hasil Manchester United VS Hull City SKOR Akhir 1-0 FT : Liga Inggris 2016 Kemarin malam. Hasil Manchester United VS Hull City , LIVE SKOR Akhir 1-0 Liga Inggris 2016 Tadi Malam . Hasil pertandingan away MAnchester United di Liga Inggris 2016 melawan Hull kita sajikan update live score nya . Kedua kesebelasan bertanding di stadion KC dengan kedudukan babak kedua skor 1-0 .

3# Imam S Arifin

Artis Imam S Arifin 3 Kali Ditangkap Polisi karena Narkoba. Meringkuk di balik jeruji besi ternyata tidak membuat pedangdut Imam S Arifin kapok. Imam kembali ditangkap polisi saat sedang menggunakan sabu.

"Yang bersangkutan sudah terjadi tiga kali (ditangkap karena narkoba)," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Roycke Harry Langie saat jumpa pers di Polres Jakarta Barat Jalan Letjen S. Parman, Jakarta, Minggu (28/82016).

Imam S Arifin dihadirkan dalam jumpa pers. Dia mengenakan baju tahanan warna hijau.

Roycke mengatakan Imam pertama kali ditangkap polisi karena narkoba pada tahun 2008 di Medan. Imam dihukum penjara 14 bulan.
Lalu pada 2010 Imam kembali ditangkap karena kasus yang sama, paket sabu ditemukan di apartemennya di Jakarta.

"Yang pertama di Medan pada 2008. Kedua, wilayah Jakpus 2010," ucap Roycke.


4# Banjir Kemang

Cerita Pemilik Mobil tentang Detik-detik Jelang Banjir di Kemang. Hujan mulai mengguyur kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya, Sabtu (27/8/2016) sore. Sekitar pukul 16.00 WIB, Edi dan keluarga besarnya tengah berkumpul di lantai tiga gedung Colony di Jalan Kemang Raya untuk merayakan hari ulang tahun keponakannya.

Pada hari itu, hujan memang turun cukup lama. Intensitas hujan juga sedang tinggi-tingginya. Hingga mendekati pukul 17.00 WIB, Edi melihat, salah satu titik di Jalan Kemang Raya, tepatnya di depan bangunan Optik Melawai, sudah tergenang air. Genangan itu hanya berjarak lima sampai tujuh meter dari gedung Colony.

5# Bom Medan

Serangan 'bom' dan pisau di gereja Medan digagalkan jemaat.  Jemaat gereja Katolik Santo Yosep di Medan mengagalkan upaya seorang lelaki yang berusaha menyerang pastor saat misa, yang diduga membawa peledak -ditemukan bendera ISIS digambar tangan.

Pastor Albert Pandiangan, 60 tahun, mengalami luka ringan di bagian tangan oleh tusukan pisau, dan segera mendapat perawatan. Penyerang adalah seorang pemuda umur 18 tahun, yang menyamar sebagai jemaat, duduk ikut misa sekitar pukul 08.00.

6# Manchester United F.c.

Dundalk FC Bersyukur Tak Bertemu Man United Di Europa League. Stephen Kenny yang merupakan manajer klub jawara Republik Irlandia, Dundalk FC, mengaku lega timnya tidak bertemu dengan Manchester United di fase grup Europa League musim ini. Kenny percaya, jika timnya bertemu Man United, maka laga tersebut nantinya bakal berakhir memalukan!

“Saya tahu ada banyak orang bertanya-tanya mengenai undian melawan Manchester United. Namun, itu bukan pertandingan yang saya inginkan secara pribadi,” ujar Kenny, sebagaimana dilansir Irish Examiner, Minggu (28/8/2016).

7# Sandiaga Uno

Sandiaga Uno: Kan "Malu-maluin", Katanya Tiga Hari Hujan Tidak Banjir. Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengaku tidak ingin berjanji jika dia merasa tidak dapat memenuhinya.

Salah satu contoh janji yang tidak mau dia buat adalah soal penanganan banjir dan jaminan bebas banjir di Jakarta.

"Saya bisa saja bilang, saya ada ide begini, begini. Nanti, tahu-tahu terjadi lagi, kayak (banjir) tahun 2012 kejadian sekarang. Kan malu-maluin," kata Sandi saat ditemui Kompas.com pada Minggu (28/8/2016) pagi.

"Katanya tiga hari hujan tidak akan banjir. Ini ternyata belum sampai sehari, sudah seperti itu di Kemang," ucapnya.

Sandi tidak menjelaskan siapa yang dia maksud telah berjanji bahwa tiga hari hujan tidak akan banjir. Dia juga enggan menyebutkan siapa orang yang dia nilai telah memalukan karena sudah berjanji seperti itu kepada masyarakat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon