Selasa, 23 Agustus 2016

Trending Topik Senin 22 Agustus 2016, Mengejutkan Mbah Mijan Berani Ikut Menyimpulkan Siapa Pembunuh Wayan Mirna Shalihin

Trending Topik Senin 22 Agustus 2016, Mengejutkan Mbah Mijan Berani Ikut Menyimpulkan Siapa Pembunuh Wayan Mirna Shalihin
Zakislawi - Trending topik hari senin tanggal 22 Agustus 2016 masih diisi oleh topik olaharaga, dan juga berita dari kasus Kopi bersianida. Trending topik kali ini ada yang menarik, tentunya tentang Kopi bersianida.


Berikut ini Berita yang menjadi trending topik pada hari senin tanggal 22 Agustus tahun 2016 untuk negara Indonesia.

#1 UT

Untuk peringkat pertama trending topik yaitu UT Tempo, pada saat postingan ini ditulis, berita berjudul Turnamen UT-Tempo, Fernando Palar Juara Kategori Junior, telah mencapai 10.000 lebih pencarian terhadap berita ini. 

Dalam berita tersebut berisi tentang kabar bahwa Partai final kategori junior putra dimenangkan oleh Fernando Palar dari PTM K- 18 Jakarta. Sedangkan di posisi kedua diraih oleh Hardian Basunanda dari PTM Hanenda APL Jakarta.

#2 Real Sociedad vs Real Madrid

Masih dari dunia olahrga, yang menduduki peringkat ke dua, kali ini berita dari sepak bola dimana berita berjudul Hasil Pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid: Skor 0-3. 

#3 Ruhut Sitompul

Untuk peringkat ketiga, berita mengenai si poltak raja minyak dari medan berhasil meraih 5000 lebih pencarian, Berita tentang Pesan Bapak SBY Kepada Bapak Ruhut Sitompul ini ternyata menarik banyak perhatian. Berikut ini kira-kira isi pesan dalam surat itu yang saya baca dari kompas.
Berikut bunyi pesan SBY kepada Ruhut:

Tugas untuk Bung Ruhut Sitompul 
  1. Tetap aktif dan kritis di Komisi III DPR. Terutama dalam penegakan hukum dan pemberantasan korupsi. Serta komunikasi aktif dengan Ketua Fraksi Partai Demokrat. 
  2. Lebih aktif dalam jabatan di DPP sebagai Koordinator Polhukam.
  3. Mengimplementasikan sikap politik Partsi Demokrat Non blok, tak masuk koalisi. Dukung kebijakan pemerintah yang prorakyat. 
  4. Menyangkut isu politik yang sangat sensitif dan berkaitan posisi Partai Demokrat harus lebih memahami posisi Partai Demokrat.
  5. Berkaitan dengan penataan kembali kepengurusan DPP dalam proses ke depan, tim juru bicara akan dipimpin langsung oleh SBY. 
  6. Saya berharap Bung Ruhut Sitompul tetap kritis dan aktif dengan sikap kebijakan ketua umum. Jika ada yang ingin dikonfirmasikan agar langsung menghubungi ketua umum atau sekretaris jenderal dan ketua fraksi DPR RI. 
  7. Untuk dilaksanakan dan Sukses Selalu

"Jadi sekarang saya kalau ada apa-apa langsung ke beliau sebagai ketua umum. Saya bilang, terima kasih, Pak," kata Bapak Ruhut Sitompul yang merupakan anggota Komisi III DPR itu.

#4 Mbah Mijan

Untuk yang peringkat nomer empat ini, sosok peramal muda yang lagi berusaha mempopularkan dirinya, entah dia nyepam atau apa, tapi tidak apalah, kali ini Mbah Mijan mencoba menarik perhatian publik dengan mengumbar DUGAAN siapa pembunuh Wayan Mirna.

Kalau saya sendiri sedikit tergelitik, kenapa baru sekarang bicara, tidak sewaktu pas kejadian pembunuhan terjadi bicara. Dan buktikan dengan bukti dan fakta jika memang ada, jadi tidak perlu berlarut-larut.

Berikut ini statement Mbah Mijan dia mengatakan jika sebenarnya pelakunya tidak lain adalah Jessica Wongso yang notabenenya merupakan teman korban semasa berkuliah di Australia. Mbah Mijan juga berani menggaransi hasil terawangannya hampir seratus persen kebenarannya.

“Ending film “Kopi Racun Sianida” pemeran terdakwa akan tetap di dalam penjara, karena 99,9% saya menduga Jessicalah pelakunya,” tambahnya.

Lebih jauh lagi, Mbah Mijan menerawang hakim yang menangani perkara Jessica sebenarnya sudah mantap menentukan Jessica sebagai pelakunya dan tinggal mengetuk hukuman saja.

“Kalau bicara bahasa hukum, memang tidak mudah! tapi mereka akan ingat bahwa, barang bukti adalah urutan ke 4, setelah ada poin 1,2,3. Sedangkan di film “Kopi Racun Sianida” poin 1, 2 dan 3 sudah ada, lengkap dan jelas. Berikutnya tinggal ketukan hati dan ketukan palu Hakim,”ujar Mbah Mijan menutup hasil terawangannya.

Demikian Trending Topik untuk Hari Senini 22 Agustus 2016.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon