Rabu, 24 Agustus 2016

Trending Topik Hari Rabu 24 Agustus 2016, Istri Tukul arwana sampai Kopi Jessica

Trending Topik Hari Rabu 24 Agustus 2016
Zakislawi - Trending topik untuk hari rabu ini tepatnya tanggal 24 Agustus 2016 sedikit campur baur, ada dari kalangan artis, politik dan soal makanan. Mungkin urutan yang saya tuliskan tidak mewakili secara pasti peringat yang sebenarnya, karena bisa saja berubah setiap saat.

Berikut ini peringkat trending topik yang saya bisa rangkum dan kemungkinan peringkatnya bisa berubah kapan saja, bahkan berganti dengan yang baru atau ditambah dengan berita baru lagi.

1# Istri Tukul Arwana

Keyword dengan Istri Tukul Arwana menjadi trending topik, saya juga terkejut, ternyata ibu Susi similikiti dikabarkan meninggal dunia, Inna Lillahi Wa inna Ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari keluarga pembawa acara Tukul Arwana. Sang istri, Susiana atau Susi Similikiti, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (23/8/2016) di RS Brawijaya, Jakarta Selatan.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un ... telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti ( istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana ) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya Jakarta," demikian bunyi pesan pembawa acara Maman Suherman yang diterima redaksi Kompas.com, di Jakarta, Selasa malam.

"Almarhumah malam ini disemayamkan di Jl.H.Jian no.22 Cipete Kebayoran Baru Jakarta Selatan, insya Allah akan dimakamkan hari Rabu besok ( Tempat Pemakaman segera diinformasikan kembali ) dan kita doakan bersama semoga Husnul Hotimah, diterima amal ibadahnya oleh Allah Subhanahu wata ala ... Aamiin," lanjutnya dalam pesan tersebut.

2# Zaskia Gotik

Zaskia Gotik kembali menjadi trending topik setelah kasusnya tentang bebek nungging, tapi kini Zaskia Gotik dikabarkan atau digemparkan soal gambar yang tak senonoh, yaitu bokong zaskia gotik dicium. Berita berjudul Nagaswara: Foto Zaskia Gotik Dicium Bokong, Itu Seperti Editan menjadi trending topik.
foto bokong zaski dicium

Hal tersebut lantaran sejumlah foto yang beredar secara viral jika si goyang itik itu dicium bokongnya oleh salah seorang penonton saat tampil di sebuah acara di kawasan Lombok.

Tidak hanya foto, video-video amatir juga muncul di dunia maya menunjukkan, seakan seorang lelaki sedang mencium bokong Zaskia Gotik yang tengah memperagakan goyang itik.

Perihal banyaknya hujatan terhadap aksi panggung Zaskia Gotik yang seperti membiarkan bokongnya dicium penonton, Minggu (21/8/2016), Andre meminta masyarakat tidak menganggapnya berlebihan.

3# Sandiaga Uno

Trending topik berikutnya yaitu dari PilGub DKI 2017, Bapak Sandiaga Uno menjadi trending topik, yaitu tentang berita dukungan atas dirinya, karena Partai Amanat Nasional (PAN) telah menegaskan tidak akan memilih Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai calon gubernur pejawat di Pilgub DKI 2017 mendatang. Lalu siapakah yang akan dipilih PAN untuk maju sebagai cagub DKI?

Dalam perayaan ulang tahun PAN yang ke-18 tahun di kantor DPP PAN, Jakarta, Selasa (23/8) malam, pengusaha yang juga mendeklarasikan diri sebagai cagub DKI, Sandiaga Uno terlihat hadir sebagai salah satu undangan. Apakah ini menandakan dukungan politik PAN untuk Sandiaga Uno?.

"PAN telah menyatakan dari awal, kita akan memberikan pilihan selain pejawat. Salah satu tokoh yang didukung adalah Sandiaga Uno. Kehadirannya di sini, selain sebagai apresiasi untuk ulang tahun PAN, tapi juga komunikasi dan diskusi dengan para calon kuat di Pilgub DKI," kata Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno.

4# Breadtalk

Pada ultahnya yang ke 13 kali ini, Breadtalk Gelar Promo Dalam Rangka Ultahnya ke-13, Semua Roti Hanya Dibanderol Rp 7 Ribu Saja Selama 2 Hari.
breadtalk

Promo yang diberikan Breadtalk hanya selama dua hari saja. Adapun promo untuk umum dimulai hari ini Selasa 23 Agustus 2016 dan hari Rabu 24 Agustus 2016. Promo ini berlaku di seluruh outlet yang tersebar di Indonesia.

Founder Breadtalk Indonesia, Johny Andrean mengatakan bahwa selama ini Breadtalk menjadi kesayangan para ibu karena rasa yang enak namun harganya terjangkau. Johny menambahkan promo berlaku di seluruh Indonesia mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam.

5# Kopi Jessica

Kasus keracunan mirna yang diduga dikarenakan minum kopi bersianida, Memberikan ide bagi S Haris asal Surabaya untuk membuat merek usahanya dengan merek Kopi Jessica. Sayangnya Haris belum mendaftarkan merek usahanya dan yang lebih fatal lagi memampang wajah jessica tanpa persetujuan dari yang bersangkutan,

Ada pula balon percakapan dengan kalimat ajakan, macam "Halo, ngopi yuk" atau "Jangan lupa ajak teman-teman yah." Tampilan itu mengingatkan pada meme Jessica yang sempat ramai di media sosial.

Haris menjamin kopinya tidak mengandung sianida. "100% biji kopi Asli. 0% SIANIDA," begitu promosinya.

Produk ini mulai dipasarkan sejak awal Juli 2016, di bawah bendera badan usaha miliknya, CV Ras Muhammad Surabaya. Proses produksi dilakukan di rumahnya, yang masuk wilayah Kelurahan Tanah Kali Kedinding, Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon