Rabu, 24 Agustus 2016

Ngeblognya Malam Berkat Paket Jumat Baik Dari Axis

Tags

Ngeblognya Malam Berkat Paket Jumat Baik Dari Axis
Zakislawi - Ngeblognya sekarang mulai dari jam 12 malam itu pun kalau lagi melek, sampai jam 06.00 pagi, karena menggunakan Paketan Jumat Baik dari Axis, saya menggunakan paketan Jumat Baik yang 2 GB nonstop 24 jam dan bonus 10 GB untuk jam 12 - 06 pagi dengan masa aktif selama 2 bulan.


Mungkin saat ini menurut saya axislah yang terhemat, untuk saat ini lho ya, dan itu juga menurut saya, sebelumnya saya menggunakan three yaitu biasanya yang 10ribu dapat 1GB selama 3 hari, dan ternyata sering kelebihan kuota, hilang deh, tapi sekarang coba pake axis sedikit lebih hemat.

Hanya dengan 28.800 dapat 2 GB dan bonus 10 GB untuk masa aktif 2 bulan,, itu lah kenapa sekarang saya sering aktif pada malam hari, tapi biasanya walaupun yang 2 GB itu sudah habis,, masih bisa koneksi ketika lewat jam 6 pagi, entah itu bonus atau emang lagi ada trouble, ga tahu,, tapi terima kasih deh axis.

Ini bukan promosi atau apa, tapi memang ini lah fakta, mungkin bukan cuma saya saja yang sering berpindah-pindah provider karena ingin hemat, mendinglah saya milih yang hemat meskipun dengan membayar, padahal kan banyak yang memakai gratisan.

Ngomong soal gratisan,, sepertinya itu termasuk tindakan mencuri deh, karena apapun itu selama yang punya tidak ridho, maka hukumnya mencuri, sampai yang punya mengikhlaskan atau merelakannya, tentu setelah yang mencuri itu tadi melakukan ijin.

Sebenarnya selain Axis, three cukup baik jaringannya untuk wilayah slawi ini, tapi berhubung edisi sandal jepit ya,,, cari cari yang ngirit laah... mana yang menawarkan irit maka itu yang harus diburu.

Untuk para provider, lebih baik lupakan mencari keuntungan sebanyak-banyaknya, yang justru akan menjadikan kerugian yang amat besar, tapi dengan menjadikan pelanggan merasa puas sepuas-puasnya tentu itu akan mendatangkan keuntungan yang tidak sedikit untuk anda.

Murah dan kualitas yang baik, tentu saja itu lah yang paling diharapkan oleh para konsumen di Indonesia, manfaatkan itu, jika konsumen Indonesia sudah merasa puas dan hemat, maka orang Indonesia akan setia, dan setiap ada promo bisa langsung membeli produk tersebut.

Terima kasih untuk para provider yang telah mengembangkan usahanya sehingga sekarang saya bisa koneksi dengan menggunakan modem, tidak seperti dulu, warnet, kalaupun pakai modem menggunakan cdma, yang maaf masih lemooot.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon