Selasa, 30 Agustus 2016

Berita Paling Banyak Dicari Pada Hari Selasa, Tanggal 30 Agustus 2016

Berita Paling Banyak Dicari Pada Hari Selasa, Tanggal 30 Agustus 2016
Zakislawi - Hari ini adalah hari selasa tanggal 30 Agustus 2016, dan yang menjadi trending topik atau berita paling banyak dicari oleh netizen pada hari senin kemarin, bisa saja sekarang masih terus dicari ataupun akan berganti dengan berita terbaru.


1# Gatot Brajamusti

Berdasarkan hasil dari Tes Urine yang dilakukan terhadap Gatot Brajamusti dan Istrinya Aminah, maka keduanya positif telah menggunakan Narkoba. Polisi sudah melakukan tes urine Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah. Hasil tes menunjukkan keduanya positif mengonsumsi narkoba.

"Hasil uji laboratorium terhadap GB dan Ny DA dinyatakan positif," ungkap Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar, Senin (29/8/2016).

Penangkapan terhadap Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah dilakukan oleh Tim Satgasus Merah Putih Polres Mataram dan lombok barat di kamar hotel di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016) malam.

Polisi mendatapi dari tangan Aa Gatot dan Dewi Aminah sabu dan bong. Penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan informasi masyarakat.

"Tersangka sering melakukan pesta sabu atau narkoba," jelas Boy

"Tersangka adalah Ketua Umum PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) yang baru saja terpilih untuk ke 2 kalinya dalam kongres yang dilakukan di Hotel Golden Tulis dari tanggal 24-28 Agustus 2016," imbuh Boy. 

2# Fenomena Bulan Kembar

“Fenomena Alam Bulan Kembar”. (Pada) 29 Agustus 2016 (tadi malam) akan ada dua rembulan. Seluruh dunia sedang menunggu kejadian ini. Pada malam itu, Planet Mars akan sangat cerah seperti rembulan dan semua orang bisa melihatnya dengan mata telanjang.

Mars akan berjarak 34,65 M Mil jauhnya dari bumi. Untuk itu jangan lupa melihat fenomena alam ini. Pada Senin (28/8/2016), jam 12.30 malam atau 00.30 Wib (nanti malam). Karena Anda akan melihat dua bulan di langit.

Peristiwa ini hanya akan terjadi lagi pada (tahun) 2287. Silakan berbagi ini dengan semua. Karena orang-orang yang hidup sekarang tidak akan pernah mempunyai kesempatan lagi untuk melihat kejadian ini.

Demikian bunyi pesan berantai tersebut. Apa benar? ternyata berita ini hanya isapan jempol (hoax). Jadi, untuk Anda yang sudah menerima pesan tadi, isu ini jangan dipercaya.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon