Sabtu, 27 Agustus 2016

Trending Topik Hari Sabtu Tanggal 27 Agustus 2016, Dari Mukidi sampai Liga Champion

Trending Topik Hari Sabtu Tanggal 27 Agustus 2016, Dari Mukidi sampai Liga Champion
Zakislawi - Trending topik pada hari sabtu tanggal 27 Agustus 2016, diramaikan oleh nama Mukidi, hehe, tapi juga kembali diwarnai dari olahraga, berikut ini rangkaian Trending topik pada hari sabtu tanggal 27 Agustus 2016.

1# Mukidi

Nama mukidi mungkin sedikit mirip dengan nama Nasrudin yang terdapat pada cerita humor sufi, atau juga Mardiyah yang diikutkan setiap kali mau menyangkal tentang harta, misalnya, duniane Mardiyah.

Namun Mukidi yang tenar di media sosial dengan humornya pun muncul juga dalam versi gambar memei, sehingga banyak yang mencari tahu, sebenarnya siapa sih Mukidi itu?.

SILSILAH MUKIDI
1. Moekino kawin dengan Moekinem.
Punya 5 anak, salahsatunya: Moekidjo.

2. Moekidjo kawin dengan Moekirah.
Punya 4 anak salahsatunya: Moekibat.

3. Moekibat kawin dengan Moekinah.
Punya 5 anak salahsatunya: Moekiro.

4. Moekiro kawin dengan Moekiyah.
Punya anak 5 salahsatunya Mukirun.
(Mukirun = sudah berlaku ejaan baru).

5. Mukirun kawin dengan Mukiatun
Punya anak 3 yang ragil bernama MUKIDI
*(sumber: arsip desa ndelik kec benjeng

2# Hasil Drawing Liga Champion 2016

Undian fase grup Liga Champions 2016-2017 yang digelar di Monako pada Kamis (25/8/2016) waktu setempat telah rampung. Pertandingan fase grup ini pun akan diwarnai "reuni" dan laga ulangan.
Trending Topik Hari Sabtu Tanggal 27 Agustus 2016

Bila ditelaah, ada tiga kubu yang akan bereuni di Grup C, terdiri atas Barcelona, Manchester City, Borussia Moechengladbach, dan Celtic FC.

Pelatih anyar City, Josep Guardiola, bakal kembali ke klub yang membesarkannya, Barcelona. Pelatih asal Spanyol tersebut dibesarkan sebagai pemain dan pelatih bersama Barca.

3# Claudio Bravo

Claudio Bravo tandatangani kontrak dengan Manchester City. Manchester City memastikan bergabungnya kiper Claudio Bravo dari Barcelona dengan kontrak senilai 18 juta Euro atau sekitar Rp270 miliar.

Kontrak yang ditandatangani pria asal Cile berusia 33 tahun itu selama empat tahun, untuk menjadi kiper utama disusul Willy Caballero dan Joe Hart. Barcelona mengganti Bravo dengan kiper Timnas Belanda, Jasper Cillesen, dari Ajax.

4# Lucas Perez

Arsenal Siap Tebus Klausul Pelepasan Lucas Perez. Terus mendapat kritikan mengenai pergerakan di bursa transfer, Arsenal akhirnya mulai bergerak untuk mendatangkan satu pemain. Nama yang dimaksud adalah penyerang Deportivo La Coruna, Lucas Perez.

Dalam beberapa hari terakhir, Arsenal terus melakukan pergerakan menggoda Deportivo agar mau melepas pemainnya tersebut. Namun, klub asal Spanyol itu masih belum bergeming dengan penawaran yang diajukan The Gunners -julukan Arsenal.

Demikian postingan tentang Trending topik hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2016.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon