Senin, 22 Agustus 2016

Trending Topik Pada Hari Minggu 21 Agustus 2016

Trending Topik Pada Hari Minggu 21 Agustus 2016
Zakislawi - Sebenarnya hari ini adalah hari Senin tanggal 22 Agustus 2016, karena saya berada di Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal, Tapi saya melihat-lihat topik yang saat ini sedang hangat dicari banyak orang.


Jika kita lihat trending topik untuk orang-orang Indonesia pada hari minggu, hampir berita tentang olahraga khususnya sepak bola, tetap menjadi olahraga yang populer di Negeri Zamrud Khatulistiwa ini.

Berikut ini Trending topik untuk Indonesia yang saya juga termasuk salah satu pencari informasi tentang berita tersebut.

1#. Barcelona

Barca menjadi tim sepak bola yang saya kagumi, karena kekompakannya patut diacungi jempol. Berita berjudul "Hat-trick" Suarez Warnai Kemenangan Telak Barcelona menduduki peringkat pertama di pencarian google, tentu saja pada saat saya melihatnya, karena peringat bisa kapan saja berubah.

2# Hasil Liga Itali

Keyword Hasil Liga itali menduduki peringkat kedua setelah keyword Barcelona, dan berita dengan judul Klasemen Liga Italia Sementara: Hasil Serie A Minggu Ke-1 Tadi Malam yang menjadi peringkat ke dua dengan jumlah pencarian 10.000 lebih pencarian, dan itu hanya dari trafik Indonesia.

Akhir minggu ini memang jadwal pertandingan sepak bola banyak dicari oleh para penggemar sepak bola termasuk informasi pertandingan dalam turnamen Serie A Liga Italia yang minggu ini telah bakal masuk matchday kesatu buat musim 2016/2017. 

Mendekati digelarnya musim baru Serie A Liga Italia ini terang beberapa penggemar sepak bola telah tak sabar menantikan keseruan tim-tim elite dalam kerja kerasnya buat menjaga hasil terbaik. Begitu pun dengan Klasemen Liga Italia Serie A Musim 2016/2017 yang pasti akan buat penasaran beberapa fans sepakbola di Dunia.

3# PERSIB Versus PS TNI

Posisi ketiga ditempati oleh berita dari dalam negeri, yaitu tentang pertandingan PERSIB melawan PS TNI. dan yang menarik adalah alamat website sustergadget ini keren sekali pemiliknya, perlu untuk diadakan penelitian di website sustergadget ini,, hehe yaa tidak ada salahnya kan belajar dari orang lain kalau memang perlu demi kemajuan.

Mungkin trending topik untuk hari minggu 21 Agustus 2016 hanya bisa saya tuliskan 3 besar saja. karena memang pada hari minggu, lebih didominasi oleh berita olahraga khususnya sepak bola.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon