Senin, 14 November 2016

Web Design, Content Writers, Produsen atau Pembuat Produk

Tags

Web Design, Content Writers, Produsen atau Pembuat Produk
Zakislawi - Lama ga update artikel blog ini nih. Website sebagai sarana promosi semakin terasa. Banyak para pengusaha baik kecil, menengah hingga partai besar kini menggunakan sarana internet untuk mempromosikan produk mereka.

Internet Marketing

Internet marketing tentu bisa kita artikan Cara Promosi (pemasasaran) melalui media internet. Dan para pelaku Internet Marketing tidak jauh berbeda dengan dunia keseharian. 

Dalam keseharian tentu kita tahu kalau dalam bidang usaha, ada Penjual harus ada Pembeli agar proses jual beli terjadi.

Penjual bisa pemilik produk ataupun orang yang tidak mempunyai produk tapi memasarkan produk milik orang lain.

Untuk menjadi seorang Internet Marketing tidaklah serepot atau sesulit yang banyak dituliskan di berbagai blog.

Web Design

Untuk apa sih membuat web atau blog?, tentu maksudnya adalah untuk Internet Maketing dong. Entah itu sekolah, perusahaan, perseorangan tentu tujuan dari pembuatan blog atau website bisa kita sebut untuk Internet marketing.

Produk yang dipasarkan atau dipromosikan tentu tidak harus barang yang habis dipakai seperti sabun, minyak goreng dan lainnya, tentu jasa pun bisa menjadi produk yang laris manis jika dipasarkan menggunakan media internet.

Web Developer juga menjadi pihak yang dibutuhkan bagi para pelaku internet marketing. Web developer menjalankan Internet Marketing sekaligus menjadi pihak yang membantu dalam bisnis internet marketing orang lain.

Content Writer

Content writer atau bisa diartikan penulis konten lepas, juga menjadi pihak yang membantu mensukseskan internet marketing.

Web Developer saja tidaklah cukup, misalkan sekolah yang membuat web ke Web Developer maka pihak sekolah jangan lupa mengisinya dengan konten-konten yang banyak dicari oleh siswa atau civitas akademik agar website yang dibuat tidak sia-sia.

Website tanpa pengunjung tentu sama saja dengan tidak membuat website. Membuat website adalah tugas dari Web developer sedangkan isi konten adalah tugas dari Content Writer.

Anda bisa menjadi Web developer sekaligus Content Writer sekaligus jika memang anda mampu. Jika anda hanya sempat untuk membuat websitenya saja, anda bisa bekerja sama dengan para penulis konten.

Dengan anda bekerjasama dengan penulis konten, maka harga website anda juga akan mempunyai nilai plus.

SEO

SEO menjadi perihal yang tidak kunjung selesai dicari, dipelajari oleh banyak orang yang memiliki sebuah blog. Pasalnya para web developer kebanyakan hanya membuat websitenya saja, tanpa memperhatikan aspek SEO.

Bagi anda yang ingin memakai jasa pembuatan website, perlu juga mempertimbangkan aspek SEO website yang anda pesan.

SEO ini jangan diremehkan juga jangan dijadikan prioritas. Tapi anda yang ingin menjual sebuah produk, teruslah konsentrasi dengan konsep pemasaran anda melalui sebuah website.

Aspek SEO tentu harus diperhatikan oleh Web Developer juga Content Writers atau penulis konten. Sehingga dengan design web yang elegan, konten yang memukau, bisa mendukung konsep marketing yang akan anda terapkan.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon