Senin, 22 Agustus 2016

Postingan Pertama Di Blog Zakislawi

Tags

Postingan Pertama Di Blog Zakislawi
Zakislawi - Ini adalah postingan pertama saya di blog Zakislawi ini, kenapa saya memberi nama blog ini Zakislawi, karena nama saya adalah Zaki dan saya berasal dari daerah slawi, tepatnya Desa Kalisapu Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal.

Blog ini rencananya hanya akan saya isi, seputar kegiatan saya saat berinternetan, entah itu browsing, download software ataupun berbagi tips soal ngeblog atau koding mengkoding.

Saya mulai ngeblog, sejak tahun 2009, dan banyak blog saya yang sudah hilang, baik saya lupa emailnya, ataupun mungkin dihapus oleh google karena terdeteksi menyalahi peraturan, maklum dulu masih belum tahu atau lebih tepatnya belum rajin membaca peraturan google.

Namun ada juga blog yang masih berjalan, lumayan lah, sudah bisa menghasilkan sedikit dari Google Adsense. Memang saya akui sulit juga untuk mendapatkan uang dari internet. Sulitnya itu bukan maksudnya mustahil, tapi banyak hal yang musti dipelajari, terlebih sekarang banyak pendatang baru yang tak segan-segan untuk membunuh blog orang lain yang dinilai menjadi saingannya.

Dan sekarang ini saya mencoba membuat blog lagi, tapi dengan niat bukan untuk memonetize blog ini, dan saya niatkan tempat sharing, tempat menulis unek-unek, tentunya seputar kegiatan ngeblog saya ataupun saya mencoba mempraktikkan panduan seputar webdesign.

Jadi mulai dari postingan pertama saya di blog zakislawi ini, saya akan tulis di blog ini, mungkin ada yang bertanya, kenapa tidak di sosmed aja?, bagi saya sosial media bukan tempat yang cocok untuk membuat sebuah tulisan, karena fokus untuk menulis bisa saja terganggu dengan status orang lain dan mengganggu konsentrasi.

Mengenai isi blog Zakislawi ini belum bisa saya tuliskan di Postingan pertama saya ini, karena jika terlalu ditentukan, maka saya tentu ingin blog ini berisi macam-macam konten yang bagus, tapi biarlah nanti sesuai rencana awal saja, yaitu sebagai tempat menulis kegiatan ngeblog.

Demikian Postingan Pertama saya ini, mungkin sekian dulu, gampang nanti ada tambahan lagi ya,, jika ada....

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon