Selasa, 23 Agustus 2016

Lagi Ngeblank Alhamdulillah Dapat Ide Untuk Buat Kategori Trending Topik Di Zakislawi

Tags

Lagi Ngeblank Alhamdulillah Dapat Ide Untuk Buat Postingan Di Zakislawi
Zakislawi - Sempat mengalami kebingungan juga untuk menentukan tentang isi niche dari blog zakislawi ini, setelah browsing ke sana kemari, ada ide, untuk memposting Topik yang lagi booming aja, menjadi kategori atau label tersendiri.

Trending Topik menjadi kategori yang mengisi blog ini, dimana artikel dengan kategori trending topik saya ambil sumbernya dari grafik pencarian google, dan juga dari portal berita seperti kompas, liputan6, dan lainnya.

Trending topik bisa berisi berita olah raga, teknologi, dan lainnya, tidak saya kategorikan lagi, karena nantinya akan banyak kategori bermunculan, jadi penulisan trending topik dikemas seperti berita saja dengan point atau numbering.

Untuk membuat kategori Trending topik ini berawal dari kebingungan, masa iya bikin blog yang lebih dari satu, misalkan dua blog, tapi isi kontennya sama, kategori sama. Kalau begitu kenapa harus buat blog lagi. Kan lebih baik ngembangin blog yang satu itu saja kan lebih bagus.

Maka saya tidak akan membuat konten yang sama antara blog yang satu dengan blog yang lainnya. Jadi karena belum pernah membuat kategori blog Trending Topik, maka saya berikan saja kategori Trending topik pada blog Zakislawi ini.

Salah satu tujuan saya memberikan kategori trending topik, yaitu agar setiap harinya blog ini bisa saya isi dengan konten tanpa saya mengalami blank, jadi saat lagi blank atau bingung mau posting apa, paling tidak blog ini bisa tetap update setiap harinya.

Mungkin sepertinya blog ini tidak ada kategori yang seperti banyak orang bilang "KUALITAS KONTEN", kan bisa sedikit pengunjungnya, tidak terkenal, tidak menghasilkan. Jika memang itu yang terjadi dari blog ini, kenapa harus bingung, toh saya suka menulis, apa saja.

Mengenai Kualitas Konten yang katanya bisa mendongkrak pengunjung, saya tidak terlalu memikirkan, mau blog ini tidak ada yang mengunjungi sama sekali, deindex sekalian juga saya tidak peduli, karena itu bukan tujuan saya membuat blog zakislawi ini.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon